[REVIEW BOOK] Karya Pipiet Senja Jalan Panjang Menuju Pulang

Dalam hidup memiliki sebuah ambisi memang perlu dalam mengupgrade diri dan pengalaman, untuk mencapai keberhasilan dan target sasaran. Mengambil keputusan yang sangat matang harus diiringi dengan berkali-kali pemikiran yang panjang, wanita dan ambisi mungkin 2 kata yang cocok mengenai komentar terhadap buku ini, tak hanya ambisi, sisi nilai moral, nilai budaya dan religi pun memadupadankan isi ceritanya yang kompleks. Di mana tokoh utama sebagai seorang wanita yang ambisius, yang banyak memiliki beribu alasan memberanikan diri untuk melangkah panjang sampai Ia merasa jalan menuju pulang terasa amat panjang. Di usia yang masih cukup muda membawa Fatin memberanikan diri melangkah begitu lama dan jauh ,Berbagai tantangan dalan hidup, membawa Fatin di usia yang cukup muda memberanikan diri jauh dari orang tua sebagai orang tua tunggal, berkelana di negeri orang, cobaan dan siksaan saling menghampiri karena masa lalu, dan lubang yang Ia buat yang berasal dari ambisi. 
Kenangan indah kian menyeruak seakan diingat, pada siksaan demi siksaan yang Ia dapatkan di negeri kincir angin, sampai pada titik terang Fatin menemukan secercah cahaya menuju arah ke rumah untuk pulang. 
Well, ceritanya sangat kompleks, di mana tokoh utama seorang perempuan mengangkat sisi modern perempuan sebagau orang tua tunggal. Klimaks makin meninggi saat tokoh utama berada di Belanda dan bertemu dengan Frankie.
Saran saya baca bukunya sampai habis, and then baca buku karya Pipiet Senja jangan hanya yg ini kelak kamu dapat menemukan sisi spesialnya dan kharismatiknya. Selamat membaca 

Komentar